February 11, 2010

Home » , , , , » Seksnya Cewek

Seksnya Cewek

Ngomongin soal seks emang gak akan ada habisnya,mulai dari sekedar tekhnik berciuman hingga posisi berhubungan intim yang yahud!
Di zaman sekarang,kegiatan ngeseks udah banyak dilakuin kaum remaja,bahkan si Maria Ozawa yang terkenal itu pun sudah tidak perawan sejak usia 13 tahun.Dia ML sama pacarnya,dan yaaa mungkin sampe sekarang ketagihan,jadi deh dia ngelakoni pekerjaan sebagai artis spesialis film panas.


Di Indonesia sendiri,perkembangan dunia seks pun gak kalah hebatnya.Di tempat aku,yang kebetulan berada di ibu kota,kegiatan ngeseks udah seakan jadi hal yang lumrah.Dimana pun dan kapan pun kalo udah ' kebelet ',si nafsu birahi mau nggak mau harus disalurin.Entah itu di taman kota,atau bahkan di kelas sekalipun.Ckckck emang makin kacau dunia ini.

Aku sendiri gak mau munafik,secara teori memang aku udah cukup ilmu,tapi kalo untuk lanjut ke tahap praktek mungkin pikir 100 kali dulu deh,jangan hanya karena kesenangan sesaat,kita menanggung akibatnya seumur hidup.Pada akhirnya,perempuanlah sebagai pihak yang dirugikan.Gak sedikit Cowok yang cuma berani ' jawab ' tapi ogah kalo harus ' nanggung '.Nah lho!Udah putus sekolah,dapet penghinaan dari masyarakat,ditinggalin pacar,punya anak pula!Bener - bener sial.

Seandainya pun kita gak hamil,tapi bahaya penyakit kelamin selalu mengintai.Sipilis,raja singa,dan herpes simpleks hanyalah sebagian kecil dari jenis penyakit kelamin yang mengancam kita.


Berdasarkan pengalaman dari temen - temen sekolahku ( yang udah pernah ML tentunya ),ngeseks emang enak!Apalagi di usia kita sekarang ini,nafsu birahi lagi meledak - ledaknya.So,kalo gak bisa nyalurin ke hal yang positif,tentu kita yang rugi bukan?

Selain dapet ' warning ' dari temen - temen,mereka pun ngajarin aku beberapa teknik,mulai dari foreplay,hingga penetrasi.Apa yang aku tulis di bawah ini bukan sekedar teori yang banyak bersebaran di internet,karena pada dasarnya apa yang sudah pernah di praktekkan tentu dapat dengan mudah untuk di ungkapkan sebagai teori.




MAU CIUMAN?

Ruginya ciuman mungkin bisa dibilang gak ada.Karena sampai saat ini belum ada orang yang benar - benar tertular penyakit hanya karena berciuman,selain influenza dan herpes zoster tentunya.
Teknik berciuman yang paling banyak dilakukan oleh kebanyakan orang di dunia adalah French Kiss,atau ciuman perancis.Ciuman tipe ini dipadukan dengan aktifnya lidah kita,saling kait,saling melumat atau jika bisa ucapkanlah beberapa kata untuk menambahkan kesan intim.Satu hal penting yang perlu di ingat,jangan pernah mengerutkan bibir kita,karena itu dapat mengurangi kenikmatan berciuman.




SELANJUTNYA?

Foreplay itu ada banyak tahap,cepat atau lamanya waktu melakukan foreplay sangat menentukan seberapa besar kenikmatan yang kita peroleh saat ngeseks nanti.

Titik sensitif wanita

ada beberapa titik di bagian tubuh wanita yang apabila disentuh dapat membuat wanita mendesah dan merasa ke enakan serta terangsang,menurut fakta yang ada di lingkunganku,' spot ' itu diantaranya :

- jari kelingking dan jari kaki

- bibir ( dengan berciuman secara profesional atau sekedar sentuhan kecil )

- telinga ( hembuskan nafasmu secara perlahan di telinganya,maka dia pun akan merasa terangsang )

- leher ( sebagian wanita akan pasrah,jika bagian ini berhasil ditaklukan )

- dada ( sebelum menyentuh bagian yang paling penting,spot yang satu ini adalah jalan terbaik untuk merangsang birahi seorang wanita )

- punggung ( ciumlah perlahan bagian ini,karena menurut pakarnya ransangan yang terjadi di punggung dapat langsung menuju otak.Sehingga,si wanita pun akan langsung merasakan efeknya )

- paha hingga lutut ( bagi yang biasa melakukan oral seks,pasti tau bagaimana membuat wanita terangsang dengan memanfaatkan spot ini.Lakukan kecupan kecil di sekitar paha,maka pasangan anda pun akan merasa enak )

- G-spot ( atau titik Gräfenberg.Kerapkali menjadi berdebatan di antara para ahli,di satu pihak mereka mengatakan bahwa titik ini terletak dibagian belakang clitoris,ukurannya sebesar uang logam,dan apabila seorang lelaki berhasil menyentuh bagian ini,maka wanita itu pun akan mengalami multiorgasme.Namun di pihak lain,lebih tepatnya penelitian yang dilakukan oleh Inggris mengatakan bahwa G-spot hanyalah mitos dan hayalan wanita yang merasa kurang percaya diri.Entahlah aku gak tau mana yang bener,itu semua kembali sama diri kita masing - masing aja. )


Selain itu,ada dua posisi seks yang paling disenangi oleh wanita,yaitu :

1. Wanita lebih memilih untuk mengambil posisi di bawah,karena dengan begitu wanita merasa lebih feminin dan tidak terlalu capek karena ' kerja keras ' tentunya.

2. Posisi merangkak adalah pilihan kedua bagi seorang wanita karena apabila melakukan penetrasi pada posisi ini,liang vagina akan lebih sempit,sehingga menambahkan kenikmatan.



Wanita yang sering melakukan seks ( meskipun tidak semua ),akan memiliki ciri tubuh yang tidak dapat dipungkiri lagi.Tubuh wanita menjadi rusak,dan pesona keperawanan telah lenyap.Diantara ciri - ciri itu adalah :

1) Perut membuncit ( ini sebagai akibat dari orgasme yang dialaminya.Pada saat orgasme,wanita secara reflek akan menekan perutnya )

2) Badan tak kencang alias gembor.

3) Payudara turun

4) Tak lagi malu untuk mengumbar aurat,dan terkesan murahan.

5) Puting membesar


Semoga aja penjelasan diatas gak disalah gunakan.Kalo mau praktek mendingan sama yang udah halal aja deh.Resikonya gede kalo nyobain yang masih haram.Percaya deh!

1 comments:

soezack said...

halalkan dulu dengan nikah :)

Post a Comment

makasih nih udah berkunjung,ngomen ya,hehehe biar jadi makin deket

Related Posts with Thumbnails

Blog Stats

Health BlogsTopOfBlogsHealth Blogs - Blog Rankings