February 11, 2010

Home » , , , , » Ngeseksnya Cowok

Ngeseksnya Cowok

Masih ngomongin seks,masih dari pengalaman temen - temenku juga.Kali ini bakalan ngebahas soal seksnya kaum adam.Apa yang aku tulis ini,semuanya berdasarkan kisah nyata yang terjadi disekitar lingkungan pergaulanku.

gambarnya jangan yang asli ah...

Pernah suatu ketika aku memergoki salah seorang temen cowokku tengah melakukan oral seks dengan pacarnya.Wiiihh,dari tampangnya aku ngeliat dia sangat menikmati kegiatan itu.
Seminggu kemudian aku membaca beberapa buku yang mengungkapkan fakta - fakta yang belum pernah aku ketahui sebelumnya tentang dunia seks.

Hal menarik seperti ini tentunya harus ku bagi dengan banyak orang,tapi aku berharap semua yang aku tulis ini tidak dimanfaatkan oleh pihak - pihak yang belum saatnya ngeseks.

Menurut buku yang ku baca ( duh lupa judulnya,udah ku balikin sama yang punya sih ) dan menurut narasumber ( temen - temenku ),seorang lelaki sangat menyukai oral seks,bahkan lebih suka daripada ML sekalipun,hal ini dikarenakan sifat dasar pria yang merasa bahwa dirinya lebih kuat dari wanita.Sehingga ketika ada seorang wanita yang dengan rela berlutut dan beroral seks dihapannya,maka ia akan merasa tersanjung dan nyaman,kalau sudah nyaman tentunya mudah untuk menikmati salah satu bentuk foreplay ini.

Sebenarnya,si pria tak selalu ingin menjadi pemeran utama,terkadang ia menginginkan partner-nya lah yang lebih aktif.Meskipun ada rasa bangga disetiap kali ia menjadi pemeran utama yang 'bekerja keras' namun pada beberapa kondisi sang pria mengharapkan perlakuan lebih dari pasangan 'bermainnya'.

Sudah menjadi rahasia umum,bahwa seorang wanita takluk pada harta,dan pria bertekuk lutut demi wanita yang dicintainya ( baca : ingin meniduri ).Dengan kenyataan seperti ini dapat dilihat secara gamblang bahwa pria lebih menekankan sisi visualitas nya,tak dapat dipungkiri dan tak mungkin dielakkan,jika seorang wanita sudah tidak menarik lagi dimata pria,maka pria tersebut akan mencari wanita lain yang membuatnya merasa tertarik.Hal ini akan terus berlangsung hingga sang pria menemukan sesosok wanita yang kiranya cocok untuk menjadi pendamping hidupnya kelak.

Selain itu,karena pria adalah makhluk yang begitu mengutamakan pandangan matanya untuk menilai suatu objek,maka sebagian besar dari keseluruhan pria yang ada di dunia ini memerlukan sesuatu yang dapat membuatnya terangsang sebelum melalukan making love.Entah itu dari fisik sang partner atau bahkan dengan menonton blue film.


Wanita dan laki - laki itu berbeda.Tidak seperti halnya wanita yang butuh waktu cukup lama untuk teransang,pria bahkan bisa langsung ereksi hanya dengan melihat sex appeal yang dimiliki oleh wanita,walaupun wanita itu hanya melintas di hadapannya dan belum pernah ada kontak apapun sebelumnya.




Titik rangsang pria

Tidak banyak wanita yang tahu titik - titik pada tubuh lelaki mana saja yang dapat membuatnya terangsang.Karena selama ini kebanyakan lelaki bisa langsung ereksi hanya dengan foreplay dasar seperti berciuman,berpelukan dan sentuhan kecil dibagian sensitifnya.
Memang dalam setiap kegiatan seks yang paling pokoknya hanyalah satu,yakni penetrasi.Tidak ada satu pun pasangan yang ingin melewatkan bagian ini jika memang ada kesempatan dan tempat yang tepat.Namun tidak dapat dipungkiri,seberapa tinggi tingkat kepuasan yang diperoleh,bergantung pada foreplay jenis apa dan seberapa lama dilakukan.

Sehingga,seorang wanita yang cerdas harus mampu memanfaatkan titik - titik sensitif itu sebaik mungkin.Sebagai contoh,para Geisha dengan rela menjilati sekujur tubuh majikannya hanya untuk memberikan efek rangsangan yang berbeda.Mereka pun rela berlama - lama melakukan foreplay,bahkan sampai diri mereka sendiripun terangsang karenanya.

Tidak cukup banyak titik rangsang yang dimiliki oleh pria,namun 1 titik saja sudah lebih dari cukup untuk membuat kaum adam terangsang,diantaranya:

1. Telinga ( jilatilah telinga seorang pria sambil mendesah pelan,karena ini dapat membuatnya mengerang keenakan dan tak terkontrol )

2. Leher ( seperti halnya telinga,pria pun akan merasa terangsang,apabila bagian ini 'disentuh' )

3. Puting ( meski tidak sebesar milik wanita,namun jilatan kecil dibagian ini tak kalah mantapnya bagi seorang pria )

4. Mr.P ( lakukan pijatan lembut pada area ini.Apabila ingin melakukan oral seks,sebaiknya lumat habis,tak tersisa,bahkan hingga testis sekalipun )


Ada beberap hal yang menjadi perbedaan antara gaya seks pria lokal dan pria impor.Salah satunya adalah permasalahan Hymen atau yang lebih dikenal dengan sebutan selaput dara.Banyak pria yang masih mengira bahwa wanita yang masih perawan adalah wanita yang berdarah saat pertama kali mereka melakukan hubungan badan.Hal ini tentu saja tidak selamanya benar,penelitian yang dilakukan oleh para ahli menyatakan bahwa tidak semua bayi perempuan memiliki selaput dara.Selain itu,robeknya hymen tidak mesti ditandai dengan keluarnya darah dari vagina.

Kalo permasalahannya hanya pada darah yang keluar,semua wanita yang sudah tidak perawan lagi ( PSK khususnya ) bisa kembali menjadi perawan dalam sekejap,karena sejak tahun lalu sudah dijual sebuah produk buatan Cina yang dapat memberikan efek 'darah' dengan mudahnya,harganya sangat terjangkau,bahkan pelajar kalangan rendah pun sanggup membelinya.


So,semua kembali ke diri kita masing - masing,cari yang terbaik untuk masa depan,karena masa lalu hanyalah sebuah kisah yang pantas untuk dijadikan sebagai 'spion' bukan tujuan hidup kita.

1 comments:

Soezack said...

sedaaapppppp...bagus nih infonya ;)

Post a Comment

makasih nih udah berkunjung,ngomen ya,hehehe biar jadi makin deket

Related Posts with Thumbnails

Blog Stats

Health BlogsTopOfBlogsHealth Blogs - Blog Rankings