January 30, 2010

Home » , , , » Manfaat Melakukan Seks

Manfaat Melakukan Seks

Selain menyenangkan,ternyata kegiatan nge-seks yang aman ( sama istri/suami tentunya ) juga memberikan beberapa manfaat,diantaranya adalah di bawah ini,so check it out :



banyak manfaat dari melakukan sex


1) Laki - laki terhindar dari serangan jantung hingga 50 % bila melakukan seks 3 kali atau lebih tiap minggunya hal ini didasarkan pada hasil penelitian di Queens University di Belfast.



2) Scott Haltzman.MD mengatakan wanita menyerap sejumlah hormon testosteron yang dikeluarkan pria saat ejakulasi sehingga wanita akan lebih berenergi karena peningkatan testosteron.



3) Hubungan seks dapat membuat awet muda karena pada saat terjadinya ejakulasi,tubuh akan memproduksi hormon DHEA.Hormon ini dapat menyebabkan peningkatan kekebalan tubuh manusia,menjaga kulit tetap sehat dan memperbaiki sel - sel tubuh yang rusak.



4) Seks bisa membuat jiwa merasa lebih bahagia,mengurangi stres lebih baik,sakit kepala,insomnia dan kram.Hal ini dibuktikan dengan sebuah penelitian bahwa hubungan intim akan menimbulkan hormon Oxitocyn yang dialirkan ke seluruh jaringan otak.Hormon Oxitocyn merangsang terbentuknya hormon Endorphine.Hormon inilah yang dapat menyebabkan efek santai.



5) Ketika melakukan hubungan seksual yang aman,jantung akan berdetak lebih cepat dan akan memompa peredaran darah lebih cepat.Sehingga peredarannya akan menjadi lancar dengan demikian pertukaran darah dengan darah segar akan berlangsung cepat.Nah hal inilah yang menyebabkan tubuh akan menjadi lebih segar.


6) Para ahli endokrinologi di Universitas Columbia dan Universitas Stan­ford mendapati bahwa perempuan yang berhubungan seks setidaknya seminggu sekali akan membuat siklus menstruasinya lebih teratur, daripada mereka yang hanya melakukannya sebulan sekali.



7) Sebelum melakukan seks oral untuk si dia, tentu Anda dan pasangan harus sama-sama memastikan tubuh dalam keadaan bersih, termasuk gigi. Namun ketika melakukan seks oral, jangan takut untuk bersentuhan dengan spermanya. Sebab, cairan mani mengandung seng, kalsium, dan mineral lain yang terbukti mampu melawan kerusakan gigi.



8) Ingin bisa nonton DVD CSI : Miami secara maraton tanpa harus bolak-balik ke kamar mandi? Hal ini bisa terjadi bila Anda sering berhubungan intim. Seks membentuk otot-otot panggul yang menyokong rahim, kandung kemih, dan usus, sehingga mampu mengontrol buang air kecil lebih baik.



9) Saat mencapai orgasme, tubuh Anda melepaskan oksitosin, hormon yang bersifat menenangkan. Ketika Anda berhubungan seks makin sering, tubuh juga melepaskan endorfin, yang membantu meringankan rasa sakit dari sendi, dan kram saat menstruasi.



10) Bersiaplah untuk menikmati kehidupan seksual yang makin bergairah. Sebab, Michele Weiner Davis, penulis buku The Sex-Starved Wife, mengatakan, "Makin sering Anda berhubungan intim, Anda cenderung akan makin memproduksi testosteron, salah satu hormon utama yang menciptakan hasrat seksual."



11) Anda tergolong perempuan yang agresif, atau dominan? Hubungan seks tentu melibatkan pasangan, yang mengharuskan Anda mengontrol emosi dan perilaku di atas ranjang. Dengan seks yang hebat, Anda lebih rela diatur atau diarahkan oleh pasangan. Pendek kata, apapun demi kebahagiaan Anda berdua.




12) "Ketika hubungan seks berjalan lancar di tempat tidur, dan Anda mampu menyenangkan pasangan, Anda akan merasa lebih percaya diri dan powerful dalam setiap tahap hidup Anda," demikian menurut Sandor Gardos, PhD, pendiri MyPleasure.com.




13) Seks juga memberikan manfaat yang luar biasa untuk pria. Menurut Journal of the American Medical Association, semakin sering pria berejakulasi, semakin berkurang kecenderungannya untuk mengembangkan kanker prostat.




14) Dalam bukunya, Secrets of the Superyoung, David Weeks, MD, pakar neurofisiologi dari Royal Edinburgh Hospital, Scotlandia, menuliskan, "Kehidupan seks yang aktif akan memperlambat penuaan." Sebab seks memperlancar peredaran darah, sehingga membuat wajah Anda berseri.

flu dapat di cegah dengan aktif melakukan sex




15) Anda mudah terserang flu? Mungkin Anda butuh seks lebih sering. Para peneliti di Wilkes University di Pennsylvania mengungkapkan bahwa bercinta sekali atau dua kali seminggu akan mendongkrak sistem kekebalan tubuh hingga 30 persen. Jadi, tak perlu lagi obat-obatan pencegah flu!


0 comments:

Post a Comment

makasih nih udah berkunjung,ngomen ya,hehehe biar jadi makin deket

Related Posts with Thumbnails

Blog Stats

Health BlogsTopOfBlogsHealth Blogs - Blog Rankings