January 23, 2011

Home » , , » Makanan Diet Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan

Makanan Diet Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan

Makanan Diet Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan - Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan, seperti operasi, pil berat badan, metode diet yang buruk dan lain-lain. Di antara semua teknik menurunkan berat badan, ahli gizi dan ahli kebugaran akan setuju jika makan makanan yang tepat dan baik adalah cara terbaik untuk melakukannya. Jadi di sini, makanan diet  yang baik adalah solusi terbaik untuk menurunkan berat badan.

# 1 Oatmeal untuk Sarapan

Oatmeal dikenal kaya akan serat dan sangat baik untuk jantung karena kemampuannya untuk menurunkan kolesterol. Selain itu, Outmeal sudah cukup untuk membuat Anda merasa kenyang selama pagi hari. Karena alasan ini, Anda bisa menghindari camilan yang tidak perlu di pertengahan makan.

Meskipun oat adalah diet rendah karbohidrat yang cukup populer karena kemampuan mereka untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat, studi terbaru mengungkapkan bahwa orang yang mengkonsumsi karbohidrat gandum cenderung mendapatkan berat badan atau mengalami obesitas daripada mereka yang berada di bawah 'diet fad'.

# 2 Steak untuk Makan Siang

Pecinta Daging pasti akan senang mendengar bahwa penurunan berat badan tidak mengharuskan Anda untuk membatasi diet Anda untuk makan buah-buahan dan sayuran saja. Bahkan, makan daging, daging sangat dianjurkan karena mengandung jumlah tinggi protein. Protein membantu membangun otot, dan otot-otot membantu membakar kalori lebih banyak, Jadi daging tanpa lemak pasti akan membantu Anda menurunkan berat badan dan bahkan mungkin memberikan beberapa otot.

# 3 Salad Buah dan Sayuran Segar untuk Makan Malam

Yang satu ini cukup jelas karena sayur dan buah salad hampir selalu ada dalam daftar pelaku diet. Namun, ingat bahwa tidak semua salad sehat. Ada yang mengandung beberapa daging yang bisa melonjakkan kandungan kalori sebanyak 500 kalori.

Tip: Saat mempersiapkan salad, gunakan minyak zaitun atau jus lemon dengan sedikit garam dan merica bukannya mayones atau saus salad lainnya. Ini akan secara signifikan mengurangi kadar kalori piring.

Saran di atas, jika dilakukan dengan benar, pasti akan membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat. Juga, jangan lupa untuk minum air yang banyak sehabis makan dan sesering yang Anda bisa, ini akan membantu sistem pencernaan anda dan meningkatkan metabolisme Anda untuk menurunkan berat badan yang lebih efektif.

1 comments:

Brilli Healthy said...

tips yang bagus dan sangat membantu. good posting! salam kenal :)

Post a Comment

makasih nih udah berkunjung,ngomen ya,hehehe biar jadi makin deket

Related Posts with Thumbnails

Blog Stats

Health BlogsTopOfBlogsHealth Blogs - Blog Rankings